Karmuji.com | Penyuluh Agama Islam Tuban

Rahasia MI Wali Songo LP Ma'arif NU Ranting Banjarsari Tegalbang Kec. Palang Kab. Tuban Berturut-turut Raih Prestasi Gemilang



Karmuji.com: Kepala Maderasah  dan Dewan Guru Mi Wali Songo memaparkan bahwa, suksesnya MI Wali Songo dalam mencetak generasi penerus tidak terlepas dari peran guru juga peran kepala Maderasah.
Dimana Untuk mencapai cita-cita anak semasa masih duduk di bangku Maderasah agar kelak nanti bisa tercapai keinginannya serta Untuk menjadi anak bangsa yang mandiri dalam menuntut ilmu di bangku Maderasah harus didasari dengan giat belajar serta sungguh-sungguh menuntut ilmu, serta peran serta guru pendidik yang ada di lingkungan Maderasah harus punya kemauan dan rasa tanggung jawab yang tinggi juga harus kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan di lingkungan Maderasah.

Berkat semua itu, MI Wali Songo LP Ma'arif Banjarsari Desa Tegalbang  Kecamatan Palang Kabupaten Tuban  patut berbangga. Pasalanya, MI Wali Songo meraih prestasi gemilang berturut-turut.
“Semua berkat kerjasama guru dan wali murid yang proaktif dan kreatif dalam mempersembahkan sistem pendidikan untuk sisawa,” kata Kepala Maderasah M.Tarwi S.Pd.I.

Dijelaskannya, dengan fasilitas sarana prasarana yang ada, guru pendidik yang ada selalu meningkatkan secara maksimal kualitas mutu pendidikan.
“dalam membimbing anak didik selalu mengedepankan kedisiplinan lewat KBM agar nantinya siswa-siswi yang ada di lingkungan MI Wali Songo LP Ma'arif Ranting Banjarsari bisa menjadi anak didik yang berprestasi, mandiri juga berakhlak mulia dan berkarakter,” tambahny.
Lewat KBM di lingkungan MI dalam berbagai kegiatan ataupun program lomba yang di gelar di tingkat wilayah maupun tingkat Kabupaten selalu tampil.
Contonya dua Siswi Salwa Najibah dan Ulfa pada periode ini 2019/2020 meraih juara 1 dan 2 Try Out CBT 2020 Radar Jawa Pos Bojonegoro Tingkat Kabupaten.

Berikut Prestasi-perstasi yang pernah diraih Siswa Siswi MI Wali Songo LP Ma'atif Ranting Banjarsari Tegalbang Kec Palang Kab. Tuban:

A. Try Out RADAR Bojonegoro PBT tingkat MI sekabupaten tuban 2017/2018
Juara 3
B. Lomba Maarif competition Kec. Palang
1. Juara 1 mapel sejarah kebudayaan islam (Jauharil maulana ahmad)
2. Juara 3 mapel Aswaja (Siti khoirun Nisa)
3. Juara 3  mapel b.arab (Elok Nurul Fauziyah)
C. Lomba Maarif competition Kab. Tuban
1. Juara 1 mapel SKI ( Jauharil Maulana Ahmad)
2. Juara 1 mapel fiqih (Salwa Najibah)

D. KEMAH SD/MI SE KEC. PALANG
1. JUARA 1 SMART COUNT (soal 50 dalam waktu 15 menit) pengetahuan umum, pemgetahuan kab3. Tuban, pengetahuan tentang kepramukaan

E. Try Out RADAR Bojonegoro 2020 tingkat. SD PBT (KERTAS) Tingkat MI CBT (Komputer)
1. Juara 1 ( Salwa Najibah)
2. Juara 2 ( Ulfa)
Mata pelajaran B. INDONESIA, IPA, MTK.

Akan tetapi bukan hanya juara yang dikejar, tetapi untuk membuktikan bahwa anak-anak didik di lingkungan MI Wali Songo  agar bisa membuktikan keberhasilan menuntut ilmu di bangku Maderasah.
Dan dalam proses belajar mengajar untuk kedepan akan lebih ditingkatkan agar bisa mewujudkan anak didik cerdas, terampil juga berprestasi dan berakhalakul Karimah ( Tutur Kepala Maderasah)

Belum ada Komentar

Posting Komentar