Karmuji.com | Penyuluh Agama Islam Tuban

Aksi Nyata Gerakan Sejuta Vitamin Penyuluh Agama Islam Kecamatan Palang (SE No. 20/2021)

 AZ




Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan (KUA) Palang membagikan Vitamin dan masker di area Jalan Raya  Tuban - Gersik , Ponpes (Sunan Drajat 7) dan  MBS Palang  dan juga Rumah-Rumah warga disekitar KUA Kecamatan Palang  Kabupaten Tuban Jawa Timur, Senin , 02 Agustus  2021.

Selain Membagikan Vitamin dan Masker juga ada bingkisan sembako untuk warga yang  ada di sekitar KUA sebagai kepedulian kita kepada warga yang terdampak Pandemi yang sampai sekarang masih mililit bangsa kita tercinat ini.



Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI Nomor : P-003/DJ.III/HK.007/07/2021 Tentang Gerakan Nasional Penyuluh Agama Islam Peduli Umat di Masa Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dimana termasuk dalam “Gerakan Sejuta Vitamin” sebagai bentuk aksi kemanusiaan bagi masyarakat termibas COVID-19.


Kegiatan Aksi Gerakan Nasional ini langsung dipandu oleh Kepala Kemenag Kabupaten Tuban  Bapak Drs. H. Sahid, M.M, Kasi Bimas Islam Bapak Mashari M.Ag,  Sekcamat, Kepala KUA  Bapak Haris Rihandoko, S.Ag,  Koordinator Penyuluh Agama Islam,  Ibu Lailatul Rosyidah, S.Ag,  8 Penyuluh Honorer,  (K. Muhammad Faizin, Karmuji M.Sy, Alvin Nasihin, S.Ag, Saiful Hilal, S.Pd.I,  H. Sarwi, Irsyad Ridho, Hasanuddin, dan Dewi Catur Wati, S.Pd), beserta Keluarga Besar KUA Kecamatan Palang.

Kelancarn dan suksesnya  acara tersebut juga didamping oleh Danramil dan Kapolsek Kecamatan Palang

Diharapkan melalui pembagian vitamin, masker dan Sembako ini bisa membantu mencegah dan mengurangi penyebaran wabah Covid-19 di masyarakat sesuai 

dengan maksud dan tujuan dari Surat Edaran Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI.

Belum ada Komentar

Posting Komentar