Karmuji.com | Penyuluh Agama Islam Tuban

Pertemuan Rutin Fatayat NU Zona Barat dengan Tema "Menjadi Muslimah Sholekhah Yang Sehat,Menuju Generasi Cerdas ,Sadar Dan Produktif Di Tengah Arus Globalisasi”

 

Pimpinan Anak cabang fatayat NU Palang menggelar acara rutinan bersama di setiap satu bulan sekali. Kegiatan ini, di lakukan setiap hari Jum’at. Acara yang baru selesai ini, mengambil tempat di Masjid Al-Hikmah Ranting Banjarsari Desa Tegalbang  dan acara berjalan lancar dan sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus PAC Fatayat NU Palang, semua Anggota PAC, dan juga pengurus ranting zona Barat  maupun pengurus anak ranting. Hadir dalam acara ini dari beberapa desa, antara lain Desa Dawung, Tegalbang, Sumurgung, Tasikmadu, Panyuran, Kradenan dan Tuan Rumah (Ranting Banjarsari).

Tema pada acara anjangsana ini”Menjadi Muslimah Sholekhah Yang Sehat,Menuju Generasi Cerdas ,Sadar Dan Produktif Di Tengah Arus Globalisasi”

Ibarat sekali mendayung beberapa pulau terlampaui. Acara dijadikan ajang silaturrahmi untuk menjaga kerukunan antar warga NU  dan masyarakat sekitar. Yang kedua, meningkatkan spriritualitas dan menambah ilmu Kesehatan Khususna kaum Hawa.

Pelaksanaan acara berdasar pada instruksi dari ketua PAC Fatayat NU Palang yang disampaikan kepada seluruh pengurus-pengurus ranting Se-Kecamatan Palang kabupaten Tuban. Semoga tetap istiqamah dalam melaksanakan kebaikan ini.

*Penulis: pengurus Ranting Banjarsari 






Belum ada Komentar

Posting Komentar